Launching Blog SDN Sekaran 02



     Semarang- SDN Sekaran 02 merupakan SD Negeri yang berada di kawasan Kecamatan Gunungpati Kota Semarang. Lokasi yang bersebelahan dengan Universitas Negeri Semarang menjadikan SDN Sekaran 02 menjadi pusat laboratorium mahasiswa yang akan melakukan observasi, kerjasama, pengabdian masyarakat dan penelitian. Oleh sebab itu, SDN Sekaran 02 terus berbenah dan terus berkembang ke arah yang lebih baik.
    Mempunyai visi "Menjadi Sekolah yang Berkarakter, Konservatif dan Literat Berbasis Pembelajaran Abad 21 pada tahun 2023" yang menjadi pijakan dalam berbagai program. Misi yang diusung pun ada enam pilar yaitu 1) menyiapkan peserta didik yang berkarakter religius, nasionalis, mandiri, berintegritas, dan bersemangat gotong royong. 2) Meningkatkan sarana prasarana yang konservatif demi mewujudkan sekolah yang berkualitas. 3) Membiasakan siswa melakukan kegiatan yang literat. 4) Mewujudkan proses pembelajaran yang berorientasi pada keterampilan abad 21 yaitu berpikir kritis, kreatif, kolaboratif dan komunikatif. 5) Membangun kesolidan guru dan karyawan yang produktif berbasis kekeluargaan. 6) Menjalin hubungan yang sinergis dengan seluruh stakeholder. Visi dan misi itu pun terpatri di dalam jiwa keluarga besar SDN Sekaran 02. 
    Visi dan misi tersebut menjadi semangat kami dalam membuat blog SDN Sekaran 02 sebagai wahana media edukasi bagi seluruh keluarga besar SDN Sekaran 02. Mengusung jargon "Sekaran Jaya" semoga SDN Sekaran 02 akan senantiasa membawa kejayaan bagi dunia pendidikan.
 
link fb : Sekaran Jaya
link youtube : SDN Sekaran 02


Komentar